Afrika Selatan berakhir di Stockholm yang ketiga, pembawa damai Holuša kelima

Yushka, yang melintasi rekor berusia 299 tahun dari Milan Nicolas pada Mei dengan lompatan sepanjang 829 cm, berhasil melewati batas delapan meter untuk kedua kalinya musim ini. Ini adalah seri kelima berturut-turut dan tiga inci medali perunggu untuk pemenang Eropa rumah Michel Torneus.

“Begitulah yang terjadi,” kata Juška di facebook. p> Manyong dibantu oleh angin dengan kekuatan lebih dari 3 meter untuk lompatan terpanjang hari itu, tetapi juga akan memenangkan performa terbaiknya 833.Dalam balapan lima kali melampaui 820

Indoor dunia runner-up James Holuša karir berjalan lebih cepat hanya tahun lalu di Monaco, di mana ia menciptakan waktu 3: 33,36 record Ceko.

Holuša di Stadion Olimpiade mencatat waktu sama dengan Diamond League di tempat yang sama pada 2015. Pada saat itu, latihan ini menjadi pemegang rekor nasional ketika dikalahkan oleh 61/100 dari Jan Kubista waktu terbaik hampir 32 tahun. </P >

“Jadi hari ini Jakub yang sama sekali berbeda dan benar-benar berbeda ras. Aku tetap rasa, “kata situs Holuša Top Athletics perbandingan dengan peluncuran hari Kamis di Oslo, di mana ia selesai kedelapan dalam waktu 3: 38,19. “Lebih baik saya berkonsentrasi dan saya melakukan apa yang saya inginkan. Dijalankan oleh dewan, serangan paling fasih dan kemudian. Semuanya dikelola.Selain itu berlari dengan cepat dan saya merasa hebat hari ini dan memiliki kekuatan di akhir. Ini bisa menjadi lebih baik karena stadion benar-benar berangin, “katanya

patnáctistovku tercepat musim ini, memenangkan Kenya Timothy Cheruiyot dari Kenya, yang waktu 3:. 30,77 mengalahkan pemimpin saat tabel dan pemenang Memorial Josef Odložil Alsadika Michua dari Bahrain. Sebelum Holuša selesai lomba masih Ethiopia Aman Wome dan juara dunia tiga kali Asybel Kiprop dari Kenya.

angin tidak teratur disusutkan ratus orang. Pelari meniup bagian belakang kekuatan 4,8 m / s dan hasilnya adalah 9,69 superčas disukai Andre de Grasseho dari Kanada.Di bawah sepuluh detik sampai lima pelari, tiga di antaranya berada di bawah kondisi yang diizinkan tidak pernah gagal.

Dalam diskařek kompetisi berakhir tak terkalahkan Kroasia sandra Perkovic panjang. Kuba Yiamí Pérez (67,92), ditemukan pertama kali oleh Slayer MS 2015. Di Stockholm kehilangan sekitar 17 cm.

Republik Trio Stockholm gagal hanya výškařce Michael Gross, menyalip hanya dasar dan tinggi 180 cm di antara sepuluh pembalap selesai kesembilan. Winning Maria Lasickeneová Rusia menegaskan perannya sebagai favorit, dan lagi melampaui hanya dua meter.