Semua orang memujiku, menikmati kiper Rittich setelah musim pertama di luar negeri

“Saya sendiri kaget. Untuk Extraliga, saya hanya tahun kedua dan saya tidak benar-benar memiliki pengalaman yang representatif, “kata Rittich bahwa setelah transfer maka Major League Jihlava untuk Mlada Boleslav odchytal tujuh puluh satu pertandingan di bagian tersebut, dan sepuluh di babak playoff.

“Tapi siapa yang berani, tidak mendapat satu. Saya ingin mencoba, apa hidup ini di bawah laut “yang direncanakan

Premiere di NHL hancur piutang kekalahan gawang dan

kiper muda, yang ayahnya bertahun-tahun membajak es liga ekstra sebagai hakim garis, pergi ke Amerika dengan rencana yang jelas. “Saya tahu saya akan mulai di peternakan.Sudah jelas, meskipun, top ‘menandatangani dua kiper yang sangat baik, “ia menyebutkan rekan-rekan yang berpengalaman Brian Elliot dan Chad Johnson. “Tapi saya pikir bahwa saya akan mencoba untuk pertanian odchytal banyak pertandingan. Dan mungkin dia meminta kesempatan di NHL, yang untungnya datang, “menikmatinya.

Pada awal April, pertandingan terakhir dari bagian di mana Calgary diperkenalkan pada es di San Jose, Rittich melompat sepertiga terakhir. “Itu bagus. Saya menyadari berapa banyak pekerjaan berada di belakangnya dan upaya saya harus membuat apa, jadi itu berhasil, “katanya

Selama debutnya di NHL sibuk. Lawan mengirimnya sepuluh tembakan.Disalip oleh seorang pria lajang, Daniel O’Regan, untuk siapa itu lari pertama dalam kompetisi terkenal. “Tentu saja akan lebih baik jika saya tidak mendapatkan gol pertama dan kedua jika kami menang,” Rittich tersenyum. “Bahkan anak laki-laki akan memiliki suasana hati yang lebih baik.” Di sisi lain, hasil dari permainan rumah di mana Hiu menang 4: 1 bukan kunci. “Pada dasarnya tidak ada yang salah. Calgary memiliki awal yang baik di awal play-off, dan sudah jelas siapa lawannya, “akui Rittich. “Di sisi lain, saya senang memulai. Dan kebahagiaan orang-orang yang saya cintai. ”

Menguji suasana kompetisi hoki paling bergengsi di dunia adalah pengalaman yang luar biasa. Tapi itu tidak gratis.Sebaliknya, Rittich selama musim menghabiskan di sebuah peternakan di California Stockton yakin tentang kualitas nya. Dalam kompetisi, yang jatuh banyak gol, hanya lima mengais bersih lembar

Dan statistik lainnya: rata-rata 2,27 gol per game dan 92,4 persen keberhasilan menunjukkan bahwa di Calgary taruhan dengan benar. Kiper Ceko di pertanian bahkan melampaui rekannya Jon Gillies.

Itu tidak mengherankan bahwa setelah musim akhirnya menerima kata-kata pujian. “Ketika Anda keluar pertemuan tim inspeksi dan mengatakan kepada kami apa yang mereka pikirkan tentang musim dan apa yang Anda mungkin ingin meningkatkan. Dan bagi saya, output tersebut tidak bisa lebih baik. Mereka semua memujiku, “Rittich tersenyum.

“Manajer di pelatih Stockton.Dan akhirnya, Brad Treliving memanggil Manajer Calgary, “katanya. “Aku tidak mendengar satu kata pun yang buruk dari siapa pun. Dalam hal kinerja pada perilaku es atau kabin. Jadi itu luar biasa, “dia menantikan.

Dan bagaimana dia menilai musim perdananya di luar negeri di luar negeri? Dengan kerendahan hati. “Dari sudut pandang pribadi, saya pikir dia cukup baik. Meskipun…Kami tentu tidak bisa sepenuhnya puas. Karena kita selalu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik, “kata Rittich. “Tapi itu pengalaman pertama saya dengan hoki Amerika Utara, itu tidak seburuk itu.Saya memiliki perasaan yang baik. ”

Tinggal di Selatan Moravia Selatan juga mendapat manfaat dari sisi pribadi. Dia telah mampu meningkatkan secara fundamental dalam bahasa Inggris. “Pada awalnya, Daniel Přibyl banyak membantu saya. Jadi dia mengajari saya. Dan saya melihat banyak, “kata rekan setimnya di Ceko. “Sekarang saya berbicara, saya berkomunikasi secara normal. Saya sudah bicara tentang wawancara, “dia memuji.

” Tapi orang itu belajar. Saya pikir saya akan membutuhkan pelajaran bahasa Inggris. Bukannya saya bisa melakukannya 100%, katanya semua bahasa Inggris.Saya belum memiliki kosakata seperti itu, “akunya. “Tapi saya pikir itu cukup bagus.”

Selama waktunya di Amerika Utara, Rittich tinggal di Kanada selama satu setengah bulan dan enam bulan di Amerika Serikat. “Calgary adalah kota yang indah. Meskipun dingin, tetapi Anda segera terbiasa, “kata pusat provinsi Alberta di Kanada. “Aku suka di sana, selalu di mana mencarinya. Indah adalah area di mana ada Pusat Olimpiade dengan jembatan penyelaman.Tapi peluang besar juga di pusat, di mana ada banyak taman di mana orang dapat pergi melalui. ”

Sebaliknya, California Stockton tidak terkesan terlalu. “Saya tidak ingin terlalu banyak mengomentari, karena kita memiliki penggemar yang besar dan saya tidak seperti penghinaan dengan mengatakan sesuatu yang buruk di kota mereka,” meminta maaf Rittich.

“Saya bawa bahwa tempat di luar dari Stockton tempat tinggal kami dengan pacar saya hebat. Cantik adalah koin, “katanya. “Tapi di luar itu saya lebih suka tidak rumit, karena kota itu sendiri tidak salah satu yang lebih baik di Amerika,” jelas. “Memang, itu adalah tempat dengan salah satu tingkat kejahatan tertinggi di AS. Jadi ada lalatnya, “akunya. “Tapi saya tidak ada di sana untuk mengevaluasi kota.Aku ada di sana untuk bermain hoki, “katanya.

Yang pindah dari Calgary ke dua ribu kilometer jauhnya Stockton mungkin dalam perjalanan ke dunia yang sama sekali berbeda, dan membuktikan memori Rittichová. “Ketika saya meninggalkan Calgary ke Stockton, salju turun di Alberta, dan di California sekitar 35 derajat. Jadi itu cukup mengejutkan, “dia tersenyum. “Tapi fakta bahwa tahun ini adalah musim dingin terbesar di California selama lima puluh tahun terakhir. Jadi saya mengambilnya lagi, “dia tertawa.