Tumpahan adalah yang kedua kalinya untuk mengendalikan balapan di Swiss. Cink selesai kesembilan belas

Sebelum final 28 kilometer dekat Schaffhausen berjemur Špilaka 52sekundový mengarah pada Damian Caruso. Rumah

Dan itu sudah cukup.

Pada 16:53 Katyushas pergi pengendara di jersey kuning untuk memenuhi kemenangan kedua di Swiss Sekitar Karier.

Pada perpecahan pertama sekitar tujuh detik tidak cukup hanya menakjubkan Rohan Dennis, yang bisa tetapi tidak mengancam klasemen keseluruhan. Oleh karena itu saya keunggulannya dalam dua puluh kilometer berikutnya dengan gambaran berpikiran.

Dalam kilometer akhir sia-sia mempertaruhkan, agar akhirnya berlari di tempat kelima 51 detik lebih lambat dari Dennis.

Itu dia tapi pikiran tidak perlu.Ia menjadi pengendara sepeda pertama setelah sepuluh tahun, yang pada waktu sidang akhir untuk menjaga jersey kuning. Rumah

Langkah yang paling penting untuk kemenangannya, namun, pembalap Slovenia telah dilakukan dalam tahap ketujuh, ketika ia naik ke 2780 meter di atas permukaan laut . Secara bertahap, kemudian merobek semua saingannya dan finish datang sendirian dengan 22 detik untuk kebaikan lebih Ion Izagirrem.

Dia memenangkan hari itu, hampir memimpin menit, yang pada sidang kali saja dikonfirmasi.

Špilak dan terus untuk kemenangan 2015. pada waktu itu, sebelum final time trial di Bern ia kehilangan tempat ketiga 47 detik Thibaut Pinot.Pada 38 kilometer tapi kemudian kalah baik Pinot, dan yang kedua Geraint Thomas dan memenangkan gelar paling berharga dari karirnya, yang berulang tahun ini.

tempat kedua pada hari Minggu dipertahankan Damiano Caruso sebelum Steven Kruijswijkem.

sekuritas tempat ke-19 di Swiss datang ke Republik pengendara sepeda Ondrej Cink, yang memenangkan final time trial di 43 tempat, ketika menang Dennis hilang 2:37 menit. Yang terbaik dari Ceko hari Minggu, tanggal 23 Jan Barta, yang terburuk, Jan Hirt, yang turun lebih dari tujuh menit

Bagaimana segala sesuatu yang terjadi

Setelah delapan hari yang panjang di mana tidak ada kekurangan dari berbagai massa, pertempuran pendaki elit dan klasikářů terbaik, berakhir 81edisi Tour of Switzerland waktu sidang. Rumah

Pada dua puluh delapan kilometer di sekitar Schaffhausen mengintai delapan kilometer sebelum finish dan pendek tapi tajam pendakian Opfersthofner.

Yang pertama adalah dalam tahap akhir bagian kota bersejarah di 14.20 yang dikeluarkan oleh Jonathan Dibben. Tapi itu Ryan Mullen, kelima kalinya pria sidang di kejuaraan dunia tahun lalu, yang mengatur waktu tercepat hari.

Tapi hanya sesaat.

Beberapa menit setelah ia harus menyelesaikan datang Rohan Dennis.Pemenang prolog pembukaan di Cham mengatasi waktu Mullen oleh kekalahan 119 detik dan diperkirakan menang penyelenggara waktu di sama 48 detik!

“Terima kasih untuk memberi saya nikmat dan biarkan aku bosan di kursi panas,” tulisnya segera Mullen pada nya Twitter. Rumah

melengserkan Dennis mencoba sia-sia untuk Salvatore Puccio dan Sylvain Chavanel. Paling dekat dengan pengendara sepeda Australia mendekati rekan setimnya Stefan Küng – pada 29 detik.

Tahap kemenangan stabil BMC kemudian selesai Damiano Caruso, yang selain tempat kedua keseluruhan, finish ketiga di time trial dan pengendara sepeda tim AS karena menangkap tiga tempat teratas.

“Itu kami minggu yang besar, “puji dia Dennis dalam tujuan. “Dan aku? Saya baru saja mematikan otak saya dan mendorong apa yang sedang terjadi.Anda hanya berhenti memikirkan rasa sakit dan pergi secepat mungkin. ”

pengendara sepeda Australia tiga belas hari sebelum Tour de France menegaskan bahwa ia dapatkan dari jatuh pada Giro d Italia. Seperti sebelumnya lalu ketika pembukaan time trial Tour didominasi juga akan terus dalam waktu pembukaan sidang di Düsseldorf milik atas favorit jersey kuning.