Jerman – Republik Ceko 2-0, para pemain muda di awal kejuaraan

Penyerang Schick, jelas yang terbaik dari Ceko, telah menjatuhkan dua peluang besar. Itu tiga menit sebelum akhir. Setelah kombinasi yang baik dia melihat ujung kanan pengunjung, tetapi penjaga membuat save. Itu bisa menjadi sedikit drama, karena Selke tidak mengubah hukuman dan membalas memimpin 3: 0.

Hampir dijual stadion di Tychy, lima belas ribu auditorium sebagian besar diisi oleh penggemar Ceko. Duel juara indah disiapkan. Tetapi Ceko tidak menyukai mereka.

Untuk pengembangan turnamen, kekalahan sangat menyakitkan pada awalnya. Dia telah menjatuhkan dirinya ke dalam tim yang sekarang hanya harus memenangkan semifinal. Pada hari Rabu dia bermain dengan Italia, lalu dengan Denmark.Dan bahkan jika ada dua kemenangan tidak.

Ceko dimulai dengan baik, lima belas menit mereka adalah tim yang lebih baik, terus bola lagi. Tapi kemudian berubah dan dominasi game Jerman mengakibatkan menit sebelum paruh waktu di gol pertama.

Štírek Meyer membawa bola dari kiri ke tengah dan dipecat dari enam belas meter, springbok tembakan melewati Zima tangan. Kiper Ceko prosedur pasti merusak kesan ia telah menghancurkan peluang besar Gnabryho cepat.Gnabry, yang pindah dari Bayern ke Bremen, membuat masalah pertahanan besar di Republik Ceko, tetapi setelah lima menit ia berhasil menerobos, tetapi ia menembak bola dengan kuat berikutnya.

Tapi auditorium yang penuh badai berada di depan Ceko yang memainkan bola, mereka membiarkan diri mereka memenangkan duel. Orang Jerman kadang-kadang harus membantu dengan selokan panjang. Tidak ada kesempatan datang.

Pertandingan kurang dalam kecepatan yang lebih tinggi, gelandang ekstrim Jankto dan Černý tidak masuk dalam permainan, tidak ada pertahanan untuk bertahan, tetapi juga untuk lawan.Schick itu bertempur dengan gagah berani di ujung dan di akhir babak pertama setelah hit setelah sebuah aksi individu harus menembak jarak berbahaya, tapi pembela memiliki nya zblokovali sudut.

Jerman tidak membawa terbaik delapan pemain kejuaraan ini, yang selama dua puluh satu bisa masuk, ackee Jerman di Piala Konfederasi di Rusia. Kurangnya bintang waras dan Manchester City, musim setelah menjalani operasi ringan dan beristirahat. Tapi Ceko demikian cukup.

Tujuan kedua adalah lama setelah istirahat setelah tendangan panjang ketika tas ketika Dribbling bertindak kikuk dan disiapkan bola untuk mengintai Gnabryho.

Kemudian, untuk mengurangi Schick, tapi ia menembakkan kembali atas pintu gerbang.Setelah kiper kesalahan Pollersbecka bola memantul ke Jankta tembakan berikutnya dan kemudian Janktovu menggali Toljan gawang yang sudah kosong.

Tetapi bahkan orang Jerman bisa mencetak gol, tetapi mereka juga melemparkan peluang mereka. Penjaga gawang Winter telah membuat keragu-raguannya dan menjaga timnya dengan sempurna, menghilangkan tendangan penalti.