Tag video. Teknologi perlu memberi waktu, kata pelatih Cile

Arturo Vidal Chili dalam pertandingan melawan Kamerun sempurna lulus antara sumbat, yang berlari Eduardo Vargas dan menusuk bola menembus gawang jatuh.

Ada perayaan, seperti yang Anda tahu. Selain itu, menurut berlatih koreografi, maupun Kamerun terhadap protes berguna

Namun, wasit Slovenia Damir Skominovi ke headphone terdengar: “Awas, ada sesuatu yang salah”

layar besar di stadion menyarankan bahwa situasi memeriksa videorozhodčí. Dan setelah sekitar satu menit dan dua puluh detik jelas: tujuannya adalah tidak berlaku.

pemain Chili tidak mengerti, mereka tampak bingung dan Kamerun.Slovenia Skomina tidak mengakui tujuan karena offside ketat, yang mengungkapkan rekan-rekan untuk video.

“Suatu hari itu akan berguna, tapi untuk pemain sulit keputusan seperti untuk menerima,” kata Arturo Vidal, bintang Chili dari Bayern Munich.

“di situlah saya melihat negatif,” kata Juan Antonio Pizzi, pelatih Chili, “bahkan jika keputusan yang tepat dan adil, itu akan mempengaruhi para pemain tidak digunakan untuk itu. Memang, bahkan sebelum turnamen akan menjadi gol. ”

” Sebuah keputusan yang adil “untuk Chile pada hari Minggu membuka gol terkemuka, tetapi banyak dipertanyakan.Dalam aturan FIFA yang menggunakan teknologi, ada tertulis bahwa hakim video dapat memperbaiki kepala dan asistennya hanya jika ada kesalahan yang jelas.

Tapi apakah situasi di depan tujuan Chili yang tidak diakui merupakan kesalahan yang jelas?

Dan apa sebenarnya yang tersembunyi di bawah benang itu? Menurut FIFA, ini adalah saat ketika para pengamat independen setuju bahwa itu adalah keputusan yang buruk.

Situasi seperti itu terjadi selama program Piala Konfederasi Minggu.Hakim dalam pertandingan yang sama demi satu – selama lebih dari satu konsultasi menit – Chile diakui gol di 2: 0, yang lagi-lagi mencetak gol Vargas.

Dalam pertandingan dengan Portugal, Meksiko mengajukan banding lagi setelah penundaan dalam hampir satu menit Tref bek tengah Pepe, juga karena offside.

FIFA belum VAR sistem (Video Asisten Wasit) diuji dalam pertandingan dan kompetisi yang dipilih. Presiden Federasi Sepakbola Gianni Infantino ingin bekerja video penuh dalam setahun di Kejuaraan Dunia di Rusia. Rumah

“Kita harus memberikan waktu. Hal ini tidak mudah untuk membiasakan diri, kita harus menunggu dan melihat bagaimana itu berkembang, “kata pelatih Chili Pizzi.