Baik malaikat Oblaková tentang Slovenia, Slovakia dan saudara dari gerbang Atletika

“Pada awalnya itu cukup sulit ketika saya meminta semua wartawan untuk mewawancarai dan segera mulai bertanya pertanyaan demi pertanyaan tentang saudaranya. Saya mengerti bahwa orang tertarik, tapi kadang-kadang itu terlalu banyak. Sekarang, Republik Slovakia, di mana saya bermain, itu bahkan lebih buruk, karena Slovenia memainkan kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia. Itu berulang, “kata dua puluh enam dukungan malaikat Baik dari Kosice.

Setelah beberapa waktu, tapi ia belajar untuk pertanyaan čtyřiadvacetiletého Jana menerima berhenti baik untuk menghindari mereka. Ketika itu musim lalu menyatakan kiper terbaik di La Liga dan menjadi salah satu orang top di bidangnya olahraga di dunia untuk memahami bahwa masalah diselesaikan.Manchester United saat ini menawar untuknya.

“Saya sangat mencintai Jana dan akan selalu menjadi adik laki-laki saya. Kadang-kadang saya agak cemburu ketika kami berjalan di jalan di Slovenia, dan orang-orang memanggilnya tanda tangan dan benar-benar merindukan saya. Sekarang mereka ingin tanda tangan mereka dari saya juga. Saya sangat mendukungnya dalam keberhasilannya, dan saya tahu dia melakukan hal yang sama. Saya mencoba terbang ke Madrid setahun sekali untuk melihat sejenak. Jika tidak, kita akan menemukan diri kita sebisa mungkin untuk Natal, “ia menggambarkan hubungannya dengan saudara laki-lakinya Oblaková.

Meskipun mereka terpisah ribuan mil untuk sebagian besar tahun, mereka tidak melupakan dukungan timbal balik. dia belajar memahami sepakbola dan dia mengerti basket. Sebelum setiap pertandingan kami mengirim pesan dengan harapan kebahagiaan.Jika orang lain menang, ada sms dengan ucapan selamat, jika tidak, kami tidak menulis apa pun. Kami berdua kompetitif dan saya tahu betapa marahnya dia ketika dia kalah, “katanya.

Tapi sekarang, kakak perempuan itu hidup di musim ini. Tidak hanya itu, salah satu pemimpin utama Baik anjel (di panggung internasional untuk mengatakan Baik Malaikat) dalam perjalanan ke judul, Republik Slovakia dan tarik perempat final Eurocup, tapi keterwakilan perempuan di Slovenia adalah pertama kalinya berjuang jalan ke Kejuaraan Eropa.

“Beberapa tahun yang lalu ada banyak kritik di Slovenia bahwa bola basket pria itu baik dan tidak ada wanita. Sedikit lebih banyak investasi telah dimulai, dan itu mungkin merupakan kunci perbaikan.Tumbuh pemain bagus seperti Niko Baricová dan kami maju ke kejuaraan, “katanya awan.

Hanya prosedur untuk kejuaraan di Praha dan Hradec Kralove tapi tidak berakhir. Slovinky dikenakan di Grup C, sementara di pertandingan pertama tidak cukup untuk disukai Perancis, tapi jatuh hanya dua poin, bukan hanya pada akhir awan bisa mengubah skor troika.

Pada pertandingan kedua tetapi dia adalah seorang tokoh kunci dalam omset sepuluh poin kerugian dan Slovenia telah berkonsultasi dengan Yunani 59:56.

“Pada game pertama kami memiliki nasib buruk sedikit. Sepanjang waktu kami terus kontak dan Perancis sudah pada akhirnya cukup gugup. Sayangnya, ketiganya tidak jatuh dan kami kalah. Tetapi tidak ada alasan untuk kesedihan. Pelatih memuji kami dan mengatakan bahwa kami harus menang dua kali lagi.Sudah di laga kedua itu bekerja, “kata oblakov.

Pada hari Senin, menunggu Slovenia pertandingan kunci dengan Serbia, yang memutuskan pada setiap kemajuan dari kelompok, yang akan untuk oblakov et al. kelanjutan lanjutan dari kesuksesan sejarah.

“Perjuangan dengan Serbia akan menjadi perjuangan untuk segalanya. Kita dapat pindah dari kelompok dan menenggelamkan pengacara pembela atau pulang ke rumah. Sejumlah besar penggemar datang ke Praha dan kami tidak ingin mereka pulang. Kami akan melakukannya untuk semua, “tutup Oblak.