Biarkan airnya liar, minta kayakers. Mengapa kembali 20 tahun lalu?

“Saya lebih suka membangun jalur super dan saya harus memeriksa opsi tercepat. Ini adalah tantangan bagi saya, “jelas juara dunia Jiri Prskavec.

” Anda akan mengatakan di kepala Anda: Itulah yang ingin saya lalui. Dan kemudian Anda berharap untuk naik dengan air dan tidak melawannya, “tambah Vít Přiddis, pemenang Sabtu Piala Dunia di Praha Troja.

Namun di Troy kali ini adalah sesuatu yang berbeda.

Federasi Kano Internasional (ICF) telah menetapkan bahwa di Piala Dunia di Praha dan Seu, masing-masing tim akan mengijinkan setengah jam pelatihan pada trek yang sudah mapan. Sehingga Anda bisa mendapatkan air liar – dan menjinakkannya.

“Aturan ini ada di sini dua puluh tahun yang lalu.Ini jelas merupakan langkah mundur, “berpikiran Olimpiade peraih medali Vavrinec Hradilek.

Terutama ketika di jalur, ditetapkan pelatih Inggris Delaney, tercatat sebagai yang pertama setengah jam latihan Ceko. Mereka tahu air setempat, sejumlah besar saingan memutuskan, dan lari ke pantai dengan kamera untuk merekam paspor Republik melalui video.

Anda telah keluar dari air setelah sepuluh menit: “Saya diberitahu bahwa dua ratus orang lain kita Okukuji dan mengartikulasikan ”

Prskavec dia setelah hanya dua sesi latihan diikuti:”. Ini gila bagaimana kita semua menonton.Lebih melewati mereka untuk muncul ”

Hradilek kemudian menyimpulkan:”.. Jika Anda semua di sini sebelum balapan di zatrénují track, kita kemudian dapat lebih bersaing di gaya bebas daripada di slalom ”

Empat tahun adalah perwakilan atlet ICF panitia teknis. Ia mendengarkan keberatan untuk percobaan ini dan atlet dari negara lain, namun gagal mengubah pola pikir ICF.

“Ini adalah salah satu dari serangkaian keputusan ICF-benar tidak sistematis,” katanya. “Saya bersama orang-orang dari ICF masih berusaha untuk berbicara, tetapi sia-sia. Aku menulis mereka, mungkin dua puluh-mail, tapi aku punya satu jawaban. ”

Menurut Alena kamuflase, anggota Republik komisi slalom ICF, dorongan untuk percobaan Praha memberi pelatih dari kira-kira setengah dari negara-negara peserta Piala Dunia.Tapi bukan dari kekuasaan olahraga.

“Itu lebih lanjut tentang negara-negara yang bergerak pada antarmuka kualifikasi dan maju ke semifinal, seperti Ukraina,” kata kamuflase. “Pesaing mereka tidak cukup terlatih pada saluran yang berbeda sebanyak tim kuat dan mereka tidak punya cukup uang untuk datang ke sini sebelum mereka butuhkan untuk memulai hari sebelumnya. Mereka melatih untuk masing-masing tujuan yang ditetapkan sudah bersyukur ”

Pelatih George Prskavec lebih tua, namun, melihat dampak negatif dari praktek-praktek seperti:”. The ras diadakan di jalur yang ada telah terbukti.Ketika sepuluh atau dua puluh kali sebelum balapan turun, menjadi kontestan pada teknologi saat ini, jenis monyet, karena masing-masing akan maju untuk mengetahui tembakan tepat. ”

Tren Prskavec dan pelatih terkemuka lainnya adalah membangun jalan lebih keras. “Oleh karena itu, untuk perbedaan antara bagian atas juga terlihat oleh publik. Aturan ini bertentangan itu “ia percaya.

Sekarang tergantung apakah aturan kontroversial memberi lampu hijau setelah tes tahun ini paling federasi. “Jika mereka ingin menyetujuinya, kami akan melakukannya,” kata Maskova.

Dia, bagaimanapun, penggemar percobaan ini tidak.

“Negara-negara berkembang dapat membantu dengan cara lain, kan?Mereka membutuhkan pelatih, perahu, dan banyak lagi. ”

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala di India, setengah jam pelatihan tambahan di lintasan tidak membantu. Dalam satu perjalanan, mereka dapat mengambil 956 detik pemecahan rekor mereka.

Dua puluh lima gol melewati sembilan belas.