Rute Eropa memimpin pegolf Amerika, Koepk, ke gelar Mayor

Koepke Minggu mendominasi AS Terbuka pada Erin Hills lapangan dengan memimpin empat putaran dan -16 hasilnya bahkan dibandingkan nilai terendah dari Mayor kedua musim ini. Melambung ke bintang belum dimulai lima tahun lalu pada Tantangan Tour, liga tertinggi kedua di Eropa.

“Untuk bisa memainkan Tantangan Tour benar-benar sensasional. Pada dua puluh dua tahun saya telah melakukan perjalanan di dunia dan melakukan apa yang saya inginkan. Dalam usia yang besar ini, “kata Koepke.

Dia pergi dari Kazakhstan ke Kenya bermain di Skotlandia, di Spanyol dan pada tahun 2013 di Pardubice Kunětická Hora, di mana ia menciptakan kinerja 62 putaran saja record. Mencicipi Spanyol, India dan Madeira.Dia bahkan tidur di mobil dan belajar banyak tentang kehidupan. “Itu membantu saya tumbuh dewasa, dan saya merasa perlu melakukan sesuatu,” katanya.

Di benua tua, dia juga belajar untuk menang. “Ini memberi saya banyak kepercayaan,” katanya, memenangkan empat Tur Tantangan dan salah satu Tur Eropa. Itu adalah kemenangan di tur Eropa tertinggi di Turki, di mana ia mengalahkan bidang yang kuat, dan membawanya ke dalam bidang tertinggi. Dari Inggris, ia lolos ke AS Terbuka di tahun yang sama, mengejutkan tempat keempat, yang membantunya memenangkan Tur PGA. Karirnya tumbuh tajam. Dia memenangkan gelar Phoenix Terbuka PGA tahun lalu dan tahun lalu memenangkan kemenangan Piala Ryder dengan tim AS.Namun dia mulai tidak puas. “Sejak itu, saya sering jauh di lantai atas, tapi saya diperketat itu,” katanya.

Setelah menemukan bahwa nešvihal santai. “Aku berusaha liar untuk menang dan merasa bahwa saya gagal dan menang sedikit,” kata asli dari West Palm Beach.

Mengikuti contoh dari pemimpin teman dan dunia Dustin Johnson bergegas untuk pelatihan kebugaran. “Selama enam bulan terakhir saya telah banyak berubah dan bekerja di atasnya, saya secara fisik cukup kuat dan bisa menyerang dalam situasi yang saya inginkan,” katanya.

Semua aspek, termasuk kesabaran kepadanya sebelum final mendesak Johnson juga pelatih Claude Harmon III dan Pete Cowen, kini telah terbayar. Sebuah kemenangan di AS Terbuka di Koepke membangkitkan kembali keinginan untuk berpuas diri. “Senang melihat ke belakang dan melihat semua kemenangan.Saya akan membuat peta dan menandai semuanya. Itu akan baik-baik saja, “dia tertawa.